BOOKING TIKET PESAWAT

Cukup disimpan didalam lemari

Cukup disimpan didalam lemari. Info sangat penting tentang Cukup disimpan didalam lemari. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Cukup disimpan didalam lemari

Cukup disimpan didalam lemari
Apa perlu gudang khusus? Untuk menyimpan sepuluh juta lilin itu ternyata sama sekali tidak memerlukan gudang, tidak memerlukan bangunan khusus, apalagi sampai harus menyiapkan areal khusus. Cukup disimpan didalam lemari. Bisa juga hanya dengan diletakkan diatas meja. Dijamin mejanya tidak akan ambruk untuk menahan beban sepuluh juta lilin itu. Lho..., koq bisa? Ya bisa dong. Karena lilin-lilin yang kami beli itu berwujud sebuah lampu senter. Ya.., sebuah lampu senter yang cahaya sorotnya berkekuatan 10.000.000 lilin. Sangat terang. Bahkan mampu menyoroti obyek sejauh lebih dari 1 kilo meter. Senter itu merknya Krisbow. Gambarnya seperti disamping itu. Kemarin saya sempat membantu beberapa teman di pelabuhan untuk mengaktifkan gprs di ponsel mereka. Ada beberapa teman yang gprs di ponselnya memang sudah aktif. Itu karena mereka menggunakan ponsel Nokia seri N yang biasanya setting gprs-nya sudah siap pakai. Tinggal daftarkan kartu SIM ke operator, siap deh untuk ngalor-ngidul di dunia maya. Yang repot kalau pakai ponsel yang harus diatur dulu setting gprs-nya. Kebanyakan orang belum tahu caranya, termasuk saya. Tapi, meskipun dengan sangat gratul-gratul, akhirnya gprs di ponsel mereka berhasil diaktifkan. Sekalian saya instalkan opera mini-nya. Komplit deh. Gratis, tanpa biaya. Teman-teman saya itu baru "ngeh" tentang internet. Heran, sudah di abad 21, ternyata masih banyak orang-orang yang belum akrab dengan dunia internet. Saya jadi merasa bersyukur karena memiliki peralatan kerja yang mengakibatkan saya terpaksa akrab dengan internet. Bisa ngeblog lagi. Wekekeke….Saya baru tersadar dengan kenyataan itu setelah mengaktifkan gprs di ponsel mereka. Meskipun punya ponsel yang sudah bisa digunakan untuk internetan, mereka belum tahu mau ngapain dulu. Saya pun segera mengarahkan mereka untuk mengakses situs google. Saya bilang, ketik apa saja yang ingin mereka cari pada kotak kecil yang tersedia itu, lalu klik telusuri. Berhasil. Dan tidak heran, jika keyword yang mereka pilih adalah keyword yang mengarah ke situs-situs yang dulu pernah hampir diblokir total oleh depkominfo.
PLN (Perusahaan Listrik Negara) Kotabumi Lampung Utara


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger